Rina

By
 

 "haaah...":sigh

"Tahun ini sudah berakhir lagi ya....?"

"....dan lagi - lagi tanpa seorang cewek.....":T_T

Namaku Satria, 20 tahun, belum menikah (jelas... ¬_¬).
Saat ini aku adalah seorang mahasiswa di universitas terkemuka di kotaku.
Saat SMA dulu, teman - teman ku semua bilang, Universitas ini banyak cewek cantiknya dan gampang untuk diajak jalan. :nb
Aku yang belum pernah pacaran sekalipun seumur hidupku ini, otomatis merasa tertarik untuk masuk ke Universitas itu, kalo kalian ada di posisi ku,
aku yakin kalian juga merasakan hal yang sama, ya kan ???:kawaii

Ujung2nya aku belajar mati2an, apalagi nilai lulus di universitas ini sangat tinggi (nilai rata2 minimal harus 85 ). Aku belajar siang dan malam tanpa henti :focus sampe sempat opname dirumah sakit :injury gara2 lupa makan dan minum, semua demi bisa dapet cew- eh maksudku masuk ke universitas ini.

Memang aku masuk....

TAPI KENAPA SEMUA CEWEK MALAH MENJAUHI AKU!!!!!!!!!  :why

Aku yakin kalo penampilanku ga buruk!
memang si aku pake kacamata
rambut rata (ABRI)
klo pake celana harus diatas pusar
trus pake kemeja kemanapun

tapi selain dari pada itu
AKU INI KEREN!:handsome 

Sudah dua tahun aku berkuliah di universitas ini...
dan sekarang telah masuk tahun ketiga
tanpa seorang pun cewe yang mau berlabuh di hati :hb


Saat ini aku berada pada acara reuni SMA ku.
Tepatnya reuni buat anak2 kelasku.
Lokasinya di penginapan dekat danau yang ada di salah satu objek pariwisata.
Yang menjengkelkan adalah....
MEREKA SEMUA DATANG BERSAMA PASANGAN MEREKA!!! :fu

Bahkan ada yang tetep langgeng dari SMA! Mesra banget keliatannya! :2cpl

Grrrr......:rawr

Rencananya, reuni akan diadakan selama 3 hari 2 malam.

Ini adalah malam pertama, tanggal 30 Desember.

Dan tengah malam begini....terdengar suara2 yang sangat merangsang sekaligus mengiris hati dari balik dinding2 tipis kamarku di penginapan ini....

AAARRRRGHHH!
TERKUTUKLAH MEREKA YANG PUNYA PACAR!!!!!!!!!!!:2hdb


"Grrr.... tengah malam begini... mau tidur ga bisa gara2 denger "suara2". Mau ga tidur jengkel!", gerutuku.

Tiba2 terdengar suara ketukan di pintu kamarku..

"Satria.... masih bangun ?"
Suara cewe! :**

"I-iya, aku masih bangun kok, siapa ya ?", jawabku.

"Ini aku Rina".

"Haaah... Rina ya....:twitch"
Rina adalah cewe yang manis, bahkan bisa kukatakan termanis di kelasku.
Apalagi dia punya rambut panjang sepinggang, aku suka itu! :X3
Tapi dia orangnya agak aneh....

"Aku masuk ya ?", tanya Rina

"oh, iya sebentar aku buka dulu kuncinya", jawabku sembari berjalan menuju pintu.

*tep* Tanganku berhenti....
aku lupa, aku masih pake kaos ma celana dalem doang.....
buset, klo Rina liat ini pasti dikira "hentai" aku...
untung inget....

aku langsung pake baju (piyama)
dan membuka pintu

"kenap-", aku tidak dapat meneruskan perkataanku...

Rina sedang menempelkan banyak "hu" di tembok sekitar kamarku dan di pintuku.
*plek* Rina menempelkan "hu" tersebut pada jidatku.

"eh...maaf...",katanya....


bagi yang tidak mengerti, "hu" adalah semacam kertas mantra. aku tidak tahu gunanya apa, tapi klo kalian sering nonton film vampir cina, pasti pernah liat satu di jidat vampir2nya....

ngerti maksudku kenapa aku bilang dia aneh kan ?

"kamu ngapain ?:2twitch", tanyaku geram. 

"hiii!, e-enggak, cuma ngrasa ada banyak aura gelap yang keluar dari kamarmu, m-makanya aku nempel hu - hu ini :fear", katanya takut.

*facepalm*

Bener2 ga ketulungan nih anak....

dari SMA ga berubah2

"hm?:--"

dari tadi memang aku ga perhatian, tapi Rina....
Pakaian tidurnya....
SEKSI!

Pakaian tidurnya adalah baju gaun,
memang secara sekilas kedengarannya ga seksi, tapi gaun tidurnya transparant! :2nb

dari balik gaunnya, aku bisa melihat BH hitamnya yang menutupi dadanya yang cukup besar dan CD Hitamnya!


Mukaku merah seketika....

"hm? kenapa Sat?", tanyanya....


Rina memang orangnya rada polos....
...ralat....POLOS BANGET!

polosnya ga ketulungan
bener!

dulu sempat ada orang yang nyatain cinta sama dia
tapi bukannya di jawab
dia malah merhatiin orang itu trus bilang "kotoran matamu kering tuh..."
bener2 penghancur suasana.....

"e-enggak....", kataku sambil lihat ke arah lain...

"boleh aku masuk?", tanya Rina.

eh!? aku ga salah denger kan !?
ada cewe yang minta masuk ke kamarku!

"i-iya silahkan"

Sekarang kami sudah di kamar....
berdua saja....
lampu mati (entah bagaimana ceritanya lampu di kamarku satu2nya yg putus dan ga di ganti)
dan ada kasur di dekat kami.....
setting ini...bisa mengarah ke "sana" kan ?

kami hanya duduk berhadapan.
Rina melihat ke luar jendela...

saat itu dia benar2 cantik....
sangat berbeda dengan Rina yang biasanya....
lebih serius, lebih anggun, dan lebih.....sedih....

disaat aku berpikir, "ada apa dengan Rina" tiba - tiba dia berkata
"hey...." yang memecah kesunyian di antara kami.


"apa kamu pernah kehilangan orang yang sangat berharga dalam hidupmu ?"
pertanyaan itu mengagetkanku, sebab Rina tidak pernah terlihat apalagi bertanya seperti ini semasa SMA.

"nggak...", jawabku kecewa....

"oh...", balasnya

aku tidak tahu kenapa, namun suasana di ruangan menjadi sangat "berat"
aku tidak berani bicara, karena takut menyinggung perasaannya.

tapi akhirnya aku memberanikan diri dan bertanya
"ada apa..."

Rina kemudian hanya menangis....
aku tidak tahu selama berapa lama....
namun selama dia menangis, yang dapat aku lakukan hanyalah diam.
diam seribu bahasa.

Setelah dia menangis, dia mulai bercerita

setelah lulus dari SMA
dia memutuskan untuk masuk institut seni dan masuk ke "cram school" (yang ga ngerti cari di google)
di sana dia bertemu dengan seseorang bernama "Terry"

mereka berteman sangat baik.
belajar bersama, makan siang bersama, ngobrol bersama, memiliki hobi yang sama....
dan tanpa disadari, mereka mulai saling mencintai.

satu tahun setelah "cram school" dimulai, mereka pacaran.
dan banyak yang bilang kalo mereka adalah pasangan yang serasi.

Tetapi tragedi tidak akan bisa diprediksi kemunculannya.
baru 3 bulan setelah mereka pacaran.
Terry kecelakaan dan meninggal
dan bukan hanya kecelakaan biasa, Terry meninggal tertabrak trek yang seharusnya menabrak Rina.
Terry mendorong Rina agar dia selamat tetapi dia sendiri meninggal

Sejak kejadian itu, Rina kehilangan semangatnya.
Keluar dari "cram school", tidak masuk universitas, tidak bekerja.
yang dilakukannya hanya membuat orang tuanya kawatir

setiap hari hanya mengurung diri di kamar.

sampai saat dia mendapat undangan reuni ini.

dia pikir, mungkin dengan ikut reuni ini, depresinya bisa berkurang, namun tetap saja dia mengingat Terry.
(mungkin karena banyak pasangan di sini....)

cerita Rina menyayat hatiku....

tanpa kusadari, aku menetaskan air mata.

"maaf, aku bercerita yang aneh2, makasi sudah mendengarkan ya", katanya sembari tersenyum dan meneteskan air mata.

sekali lagi, tanpa kusadari aku memegang tangannya, dan menarik Rina kepelukanku.

aku yakin dia kaget dengan tindakanku yang tiba2 ini.

tetapi dia tidak berontak.

"kalo memang kamu ga kuat, nangis lah, wanita tidak harus menahan air matanya...."
hanya itu yang dapat ku katakan....

aku hanya bisa menjadi bantal bagi dia, bantal untuk menangis....

setelah mendengar perkataanku itu, dia menangis sejadi - jadinya di dalam pelukanku....

Pagi pun tiba....
tanpa di sadari, kami sudah begadang semalaman.

"Satria, thanks ya...", katanya sambil tersenyum

"ga apa...", jawabku sambil tersenyum juga

aku mengantar dia menuju pintu, tetapi tiba2 dia berhenti

"oh ya....sebelum aku lupa...."
tiba2 Rina berbalik dan menciumku.

"ini sebagai ucapan terima kasihku", katanya
kemudian berlari keluar kamar.

senyumnya saat itu sangat indah....

tapi....itu ga penting....


AKU BARU SAJA DICIUM CEWEK!!!!!
HAHAHAHAHA!!! :wew

***

Rangkaian acara reuni telah selesai...

Saat ini aku ada di bus
Awalnya aku datang sendiri
dan sekarang aku pulang berdua

ya....
Rina bersamaku...

Ternyata kosku dan dia berada pada satu kota. satu kompleks malah (aku ga sadar selama ini...., mungkin karena dia selalu mengurung diri dikamar, atau karena aku selalu berjalan ke arah lain

pada malam tahun baru, tepatnya pukul 12.31, aku dan Rina resmi pacaran....
lucunya, yang nembaku adalah Rina....


hehehe
hahaha!:waha
akhirnya aku punya pacar juga!
susah ya jadi ornag keren kaya aku :hope

"satria, kenapa kamu meringis begitu?"
pertanyaannya membuatku kembali ke dunia ini....

"eh! oh! ga apa kok Rin...", jawabku sambil tersenyum.

"hemmm!"
:w/e

awalnya aku bingung, kenapa dia kok gitu sama aku, tapi kemudian aku baru sadar....

"ga apa kok sayang...."kataku

 Dia tersenyum dan kembali bersandar kepadaku

hehe
aku sudah jatuh cinta, pada orang aneh
tapi apapun yang terjadi, takan ku tinggalkan dia
yang telah mengangkatku dari "kegelapan" dunia ini



~The End~
~Thanks for Reading~








3 comments:

  1. wakakakaka awalnya tak kira bakal echi ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe....XD
      klo dibikin mainstream bikin kaget ntar XD
      lagian ga selalu penontonnya 18+ kan ?
      wkwkwkwk

      Delete
  2. seru nih
    buat ending yg bkin pembaca penasaran ma kelanjutannya,
    kan mayan tuh banyak pengunjung nya XD
    lanjutin aja cerpen
    nih cntoh crita yg bagus (mnurutku)
    http://www.mediafire.com/?gh2642jqckvc08q
    tpi ini versi reborn
    versi asli udah di delet T.T

    ReplyDelete